Cari Blog Ini

Senin, 16 Juli 2012

salah satu kegiatan poged

inilah salah satu kegiatan beljar dan mengajar salah satu dari berbagai aktifitas pondok, terlihat ust. akhsin akibatana sedang mengajar pengajian magrib, dan santrinya pun mendengarkanya dengan antusias, dengan bekal yang cukup seorang santri walaupun harus mengajar dipondok tapi kenyataanya lebih menonjol ketika praker mengajar dilapangan.
kegiatan jamiyah far'i perkomplek yang meninduk di jamiyah pusat syarif hidayatillah menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari santri karena dari ssinilah santri belajar menguji mentalnya untuk siap tampil dalam acara besar dijamiyah marhbanan kubro, dengan pengeras suara yang apa adanya dan ditambah bunyi dan nyanyian sholawatan santri menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk membangkitkan kreasi santri masa kini.

santripun dibimbing untuk belajar qiamul lail atau bangun malam, yang dipimpin oleh ust. dalhar amin dan dikoordinasi moleh ust. ahmad faisal kegiatan yang berbobot karena saat mereka tidur santri harus bisa bangun malam untuk melaksanakan solat malam dan dzikir, guna mendekatkan diri kepada allah yang maha kuasa.

Tidak ada komentar: